Sakit WisJer! : Cerita Dibalik Layar

Sakit WisJer! : Cerita Dibalik Layar

Siapa yang sudah merasakan sensasi menonton film di bioskop terbuka? Ditemani angin sepoi-sepoi, duduk di atas tikar tempat duduk bersama dengan teman-teman dekat. Tentunya semua orang yang telah membuat pengalaman menikmati melihat kembali kenangan indah ini. Inilah yang dirasakan Olivia Sungkar, Co-Founder Misbar Cinema.

Berawal dari ide yang menyenangkan, Olivia dan tujuh temannya berinisiatif untuk pendekatan yang lebih modern untuk membuka bioskop. Konsep mereka tidak hanya berkisar pada pemutaran film tetapi juga mencakup kegiatan udara terbuka lainnya seperti acara karaoke, diskusi dengan pembuat film, kuis atau lelang. Dengan harga tiket antara Rp 129.000,00 – Rp. 229.000,00 pengunjung menerima akses ke semua kegiatan selama sehari termasuk beberapa tambahan tambahan tambahan tambahan gratis.

Sejak pertama kali ditayangkan pada Februari 2019, konsep unik Misbar telah berhasil menarik minat pengunjung serta beberapa pendukung setia. Hal ini dibuktikan dengan acara yang terjual habis secara teratur dan oleh fakta bahwa konsep tersebut telah diterapkan di tiga kota di Indonesia sejauh ini.

Menurut Olivia kunci sukses menyelenggarakan sebuah acara film yang mampu meyakinkan banyak orang untuk mendukungnya, adalah penelitian yang tepat. Tantangan bagi penyelenggara adalah untuk benar-benar memahami tujuan acara dan alasan di baliknya. Apa pesan dasar yang ingin dikomunikasikan oleh acara tersebut? Karena penting agar sebuah acara berhasil, bahwa niat penyelenggara dan film yang ingin ditampilkan kepada penonton selaras.

Phone: +62315343735
Fax: +62315319507
Jawa Timur 60271, Indonesia
Jalan Taman AIS Nasution No. 15